Rabu, 14 September 2011

Disorientasi kel-amin

Berjam-jam duduk di depan komputer. Ngeliatin desain blog gue. Ngesuggesti diri sendiri bahwa desain blog gue enggak unyu.
'blog lo keren sob. Gaul banget'
'siapa bilang desain blog lo feminim? Blog lo itu RAWK!'

Ya, kata-kata kayak gitu berusaha gue tanam didalam otak gue. Ngehilangin pikiran negatif tentang betapa.. Hmm.. 'Sesuatu'nya desain blog gue. Jujur aja. Background kartun garis-garis berbentuk orang berjenis kelamin wanita. Dengan tulisan 'random shit' itu terlihat begitu mesra di mata gue. Blog gue lebih terlihat seperti blog nya mas-mas feminim yang sering ngirim sms-sms galau ke semua nomer yang ada di phonebook nya. memalukan. Disaat gue memperlihatkan betapa macho nya gue lewat tulisan, ada sebuah gambar yang cUt3 AbHieZz langsung membongkar semua kemachoan gue. Sesuai tulisan di background. RANDOM. Bener-bener menunjukan betapa random nya kelamin gue.
Sedangkan kata SHIT memperlihatkan ekspresi seorang waria yang nggak dibayar sama om-om langganannya. Gue depresi. Mata gue merah, pipi gue merah, darah gue merah.

Dan setelah lelah ngeliatin monitor, gue memilih untuk tidur aja. tidur di sebuah sprei bergambar princess, sambil memeluk boneka snoopy.
besok gue mau belajar ngutek kuku.

2 komentar:

PS Holic mengatakan...

bener kang... blog nya totally ROCK!!!
gag penting tampilan kang.. konten yg penting!

Belajar Photoshop

http://www.psholic.com/2011/01/membuat-kertas-notes-partii.html

To-tallyshit mengatakan...

Wahaha sotoshop? Ide bagus.
Thankyou udah mampir :D

Posting Komentar

 
;