Selasa, 13 September 2011

Gue Kangen SMA

Gue kangen SMA. Ya! Satu kata yang bakal sering lo liat kalau posisi lo sekarang adalah mahasiswa semester 1. Umm.. Ya bukan satu kata. Tiga kata. Tapi anggep aja satu kata. Biar kayak yang di film-film hollywood gitu. Biar keren.

Oke satu kata tersebut. Bener-bener bakal sering lo temuin nyelip di antara tweet-tweet ababil temen satu SMA lo dulu. Mulai dari yang:
'Gue kangen masa SMA'
atau
'Aku pengen kembali jadi siswa SMA'
atau
'dUcHh K4n9eNd BeuDh Cm4 SMA Ni3cHhz'
Sampai yang
'gue kangen SMA, kangen nongkrong di kantin SMA, kangen ngintipin daleman rok siswi SMA'

Oke guys. gue akuin, di kuliahan emang nggak ada mahasiswi yang doyan pakai rok kayak siswi SMA. Mereka pada make Jeans. Nggak ada celah buat ngintip. Tapi demi apa hal itu samasekali NGGAK BIKIN GUE KANGEN SAMA MASA SMA!
Apa yang bisa lo kangenin dari tugas yang bejibun, guru killer yang kerjanya cuma marah-marah nggak jelas, upacara bendera tiap senin dibawah terik matahari yang memeluk mesra. Sampai nilai ujian yang nggak pernah diatas 60!
Guys it totally suck moment which there's no one of them will make you miss it.

Hal semacam itu juga bisa lo temuin pas lo lagi kuliah. Malah lebih. Tugas lebih banyak. Dosen yang lebih killer. Cuman nilai aja yang nggak lebih naik.

Coba deh lo tanya hati yang paling dalem. Apa sih yang sebenernya lo kangenin? Apa bener lo kangen SMA? Atau hanya kangen temen-temen SMA?
Ya! Lo cuma kangen ama temen-temen semasa SMA lo. Lo kangen sama suasana yang tercipta kalau lo lagi nongkrong ama temen-temen lo. Lo kangen becandaan ama temen-temen lo. Gue juga. Gue kangen ama ****, ***, ******, *****, ****, ***, terlebih sama ********.
Kalau misalnyo noh temen-temen SMA dikumpulin di kampus lo. Trus kalian ngelakuin hal yang sama kayak yang kalian lakuin di SMA. Gue yakin deh nggak ada lagi satu kata 'GUE KANGEN SMA' yang bakal tertulis indah di Timeline twitter kita semua.

Ya kalaupun lo nggak punya satu kata buat di tulis di twitter, seenggaknya lo bisa nulis:

'GUE KANGEN TEMEN-TEMEN SMA'

Bener-bener satu kata yang indah, dan nggak ngeharusin gue buat ngebayangin betapa suram nya masa SMA gue.
Yap! I totally failed at Senior Highschool. But, it glad when i realize that i have many family on that moment :)

Will miss you guys :')

5 komentar:

Annesya mengatakan...

ugh... jadi pengen memutar waktu kaaan??? kembali ke masa2 yang terlewati... --> lebey

To-tallyshit mengatakan...

Malah pengen muter bola mata kak. Biar dikata debus *eh

Belo Elbetawi mengatakan...

Akhh...masa2 bareng ame temen sma emang asyiik bangett, cabut bareng, nyontek bareng, godain cowo2 bareng jugaaa... Kaga bakal bisa balik lagi ke masa itu... Tapi, syukurlah.. gue masiih bisa kontak ame temen2 sma gue (napa gue jadi curhat)

lam kenal yee.. :)

Ingeeett...gue bukan abang, tapi mpok ^_*

To-tallyshit mengatakan...

Ya Salam, ternyata cewek. Maaf banget kak gue nggak tau haha. Salam kenal juga kak :)
Etapi 'bang' itu bukan panggilan buat cowok kok, ada kepanjangannya. 'BANGunkan aku dalam kesepianku. Mari kita lewati hari bersama' *eaaYa Salam, ternyata cewek. Maaf banget kak gue nggak tau haha. Salam kenal juga kak :)
Etapi 'bang' itu bukan panggilan buat cowok kok, ada kepanjangannya. 'BANGunkan aku dalam kesepianku. Mari kita lewati hari bersama' *eaa

yuda 727 mengatakan...

wow..
keyen pos nya jooo....
masa-masa SMA yah...
gua pengen lahir kembali deh kayaknya, reinkarnasi lagi tuk kembali ke masa SMA..
kembali ke nakal2 SMA gityu...

Posting Komentar

 
;