Selasa, 13 September 2011

Intro-JUICE?

Perkenalkan. Nama gue Ranggi. Pengen nya sih gue di panggil Richard, atau Steven. Tapi nyokap ngelarang. Kata nyokap, dulu waktu beliau masih kecil pernah ada film tentang zaman penjajahan. Nah disana ada jenderal Belanda yang namanya Richard. Istrinya dua. Nyokap takut kalau ntar gue ikut-ikutan punya istri dua. Oke gue terima kalau nyokap nggak ngebolehin gue pake nama Richard. Tapi waktu gue tanya alasan buat nama Steven. Nyokap nggak ngejawab. Dia cuma mandangin langit. Trus ngelus kepala gue. kemudian berlalu gitu aja. Gue nggak tau kenapa. Tapi di pikiran gue, gue mencoba mengira-ngira. Apa dulu nyokap pernah terlibat cinta sama seseorang bernama Steven? Apa dulu nenek pernah terlibat cinta sama seseorang bernama Steven? Apa dulu kakek pernah terlibat cinta sama seseorang bernama Steven? Random abis.

Sekarang gue kuliah di Unand. Semester 1 jurusan Akuntansi. Bokap pengennya gue jadi dokter. Tapi gue nggak mau. Gue nggak mau saingan ama cila yang mau cembuhin temen cila yang cakit, Biar bisa bermain bersama lagi. Tapi dulu bokap sempet maksain gue buat ngambil kuliah kedokteran. Gue tetep nggak mau. Gue mau jadi akuntan. Akhirnya nyokap muncul ngasih jalan tengah. Dengan semangatnya nyokap nyaranin gue jadi Dokter yang nanganin akuntan.
Atau jadi Akuntan yang ngitungin duit nya dokter. Gue milih yang kedua. Bokap setuju. Simbiosis mutualisme. Jadilah sekarang gue ambil akuntansi. Biar ntar bisa ngitungin duit dokter.
Tapi belakangan bokap sadar kalau ide nyokap ngawur abis. Itu sama aja bokap ngizinin gue masuk Akuntansi. Yah nasi udah jadi superbubur, enak dan gurih. Pake krupuk lagi. Kenyataan nggak bisa dirubah lagi. Gue duduk dan belajar sebagai mahasiswa baru Fakultas Ekonomi Universitas Andalas jurusan AKUNTANSI!

Gue anak pertama dari tiga orang bersaudara. Adik gue yang pertama, cowok. Namanya Rama. Adik gue yang kedua, cewek. Namanya Sinta. Jadi Rama dan Sinta. Bohong deh. Yang cewek namanya Riva. Dulu bonyok mungkin jarang nonton Indosiar. Makanya nggak tau soal Rama dan Sinta. Ga g4uL beUdh.

Gue orang nya biasa aja. Nggak moody, nggak humoris, nggak pinter, nggak bodoh, nggak cakep, nggak jelek, nggak gaul, nggak cupu, nggak nggak nggak kuat, nggak nggak nggak level, sama playboy playboy.
Beneran, gue orang nya biasa aja. Porsi makannya biasa. sikap nya biasa. cara berpakaian ya biasa. Tampang juga biasa. Iya, biasa.. Biasa-nya bikin cewek ngiler kyaaa~ kyaaa~

At last. I am totally i am. Whatever what people say. This is me, a totallyshit bloger with no-hope no-dream.
but, i hate when it no-love. So please love me :)

NB: Satu hal yang bikin tensi gue naik. Jaringan yang lemot. Bawaanya pengen ngemut tower

0 komentar:

Posting Komentar

 
;