Rabu, 14 September 2011

Keluar-Ga?

Seharian tadi gue ngabisin waktu di ruang keluarga. kuliah nya kelar cepet. Emang cuma satu mata kuliah sih. biasanya sih sehabis kuliah ngumpul dulu di BC (Business Center. Pasar mini di kawasan asrama Universitas Andalas -Red). Tapi kebetulan tadi mau servis motor, ya kepaksa pulang duluan. Jadinya nyampe rumah cepetan. ngabisin waktu di ruang keluarga. Bengong sendirian. Untung nya nggak ada ayam yang mati. kayak di iklan kacang itu lho. Belakangan gue jadi curiga jangan-jangan tuh ayam mati bukan karena ada yang bengong, lebih karena perkara politik, apa ada hubungan dengan nazaruddin? Tapi masa bodoh. Politik emang cuma bikin bodoh. Yang pro diteriakin bodoh, yang kontra malah kayak orang bodoh. Trus gue? Ya ikutan bodoh.

Balik ke masalah awal, bengong di ruang keluarga. Mata gue jadi kemana-mana. Ke pantai, ke gunung, ke sawah, ke gunung. Kok gunung nya dua? Iya, gue demen yang gunung nya dua. Nahloh?
Terakhir, mata gue mentok ke foto keluarga. Gue ngeliatin wajah bokap, nyokap, adek-adek gue, dan.. Hmm sesosok penampakan? Tapi gue nggak ambil pusing, mau penampakan atau enggak. Toh yang terkenal tetep Roy Suryo.

Dari sana gue kepikiran buat bikin postingan soal anggota keluarga gue. Ya, gue mau ngeliat aja seberapa jujur gue ngenilai keluarga lewat tulisan. Karena percaya nggak percaya, apa yang pertamakali muncul di otak lo ketika lo nulis adalah sebuah kejujuran yang pure dari hati lo.
Nggak percaya? Coba deh lo periksa buku pelajaran lo sewaktu SMP dulu. Pasti lo bakal nemuin tulisan-tulisan dengan bingkai Love yang ditengah-tengah nya ada nama lo dan si ehm. Gue udah buktiin. Banyak yang bikin begituan di buku pelajaran, buku catatan, diary, paling parah ada yang nulis begituan di sebelah gambar monyet di duit Rp.500 kertas.

Jadi ya mulai sekarang gue pengen nulis postingan tentang keluarga. Biar banyak yang kenal ama keluarga gue. jadi ntar nggak canggung lagi kalau ada yang pengen ngelamar heuheuheu. Eh gue kan cowok? Kok dilamar?

Oh ya belakangan gue tahu kalau penampakan yang di foto keluarga itu ternyata gue sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

 
;