Selasa, 13 September 2011

Proklamasi

hai, selamat datang di blog To-tallyshit. Ini blog baru gue. Sebuah blog semi-Diary yang tujuannya emang tempat buat gue ngeluarin unek-unek, enek-enek, sampai yang enak-enak.

Walaupun namanya semi-Diary, tapi jangan harap apa yang gue tulis disini beneran pernah terjadi. Gue emang suka lebay kalau nulis. Suka berfantasi nggak jelas. Pas SMA, gue pernah dapet tugas nulis Biografi nya Albert Enstein. Awalnya sih gue emang beneran nulis perjalanan hidup sang jenius, tapi makin lama tulisan gue makin ngawur. Gue nulis kalau doi pernah main ke kota tempat tinggal gue, di Padang. traktir gue makan siomay. Main lari-larian di Pantai. Minum es kelapa muda. Trus sebelum balik ke negara asalnya, Albert Enstein sempet-sempetnya nyatain cinta ke nenek gue.

Alhasil, gue dikasih nilai 100. Sempurna! Tapi di mata pelajaran mengarang. tugas biografi nya sendiri malah dikasih nilai 30.
'bonus karena kamu udah capek-capek nulis' begitu kata guru gue.

Walaupun banyakan khayalannya daripada kejadian nyata, tapi ini blog juga bukannya nggak bermakna. Sesuai nama blog nya, Totallyshit. Apa yang gue tulis disini bener-bener total dari fikiran gue. Gue nulis apa adanya. Bukan ada apa nya. Apalagi ada ada apa nya. Trus apa ada apa nya apa? Nahloh? Malah jadi bingung.

Oke, biar nggak makin bingung. Saat ini, detik ini, gue proklamasikan berdirinya blog To-tallyshit


klik untuk memperbesar pendapatan tulisan


Kenapa teks proklamasinya di tandatanganin Uut Permatasari? Gue juga nggak tau. Tanya aja pada rumput yang bergoyang

0 komentar:

Posting Komentar

 
;