Selasa, 27 September 2011

Roti-er dan Si-Bintang (Breader and Sistar)

"there's an enemy who suddenly became your bestfriend however you hate them, that's your brother -anoname"


Sebuah quote yang mungkin gue dan Rama pegang sampai saat ini, seharian berantem. nggak jelas apa masalahnya, ada aja yang di ributin. Main PS berantem, makan berantem, bikin peer berantem.
Gue kelamaan di kamar mandi, berantem. Dia kelamaan di kamar mandi, berantem.
Gue mau nonton ini, berantem. Dia mau nonton itu, berantem.
Gue ngeledek dia yang dapet sms dari cewek, berantem. Dia ngeledek gue yang dapet sms dari operator, berantem.


kata orang-orang, kita udah kayak kucing sama pangeran, rama jadi kucing, gue jadi pangeran.
Bukan.. Bukan kayak kucing ama anjing. gue nggak mau disamain ama binatang, apalagi sama anjing. Gue mau nya jadi pangeran, pangeran yang phobia ama kucing, tiap ngeliat kucing, gue lempar. Pokoknya berantem mulu.

Tapi memang, kadang tiba-tiba aja gue dan dia bisa jadi sahabat, sering curhat tentang cewek. Walaupun dia rada nggak nyambung. Belum ngerti percintaan.

Waktu gue bilang: "sebenernya gue mau nembak cewek"
Dia bilang: "yaudah tembak aja"
Waktu gue bilang: "gue naksir ama seseorang"
Dia bilang: "yaudah naksir aja"
Waktu gue bilang: "kayaknya gue cinta mati"
Dia bilang: "yaudah mati aja"



Dia juga orang nya gampang disuruh-suruh, gue suruh beli ini itu kalau gue lagi capek, dia mah nurut aja, ya walaupun mesti dikasih iming-iming.
kalau dia lagi nggak mau disuruh-suruh, gue biasanya nyuruh Riva, adik perempuan gue.

Riva orang nya beda ama Rama, Riva itu dewasa, walaupun dia anak yang paling kecil, tapi prilaku nya kayak anak nomer 2. Umm maksudnya nggak kayak anak bungsu gitu, tapi juga nggak kayak anak ketiga, bukan kayak anak sulung, tapi sikap nya kayak anak yang lahir sebelum anak pertama, tapi yang lahir duluan itu anak ketiga. Pokoknya gitu deh.

Selain dewasa, dia juga anaknya nurut, sering ngebantu nyokap beberes rumah, apa-apa dikerjain. perkerjaan numpuk dikerjain, cucian terbengkalai dikerjain, anak orang dikerjain.

Mungkin karena beda jenis kelamin ama gue, gue jarang banget berantem ama dia, kadang dia jadi sohib gue buat ngeledek rama. Sering gue dan riva kerjasama buat ngerjain rama. bikin rama malu itu udah jadi prioritas kita berdua. Sering juga dia yang jadi sok pahlawan, ngelerai gue dan rama yang lagi berantem.

Riva punya jurus pamungkas, cubitannya nggak wajar, sakit parah, sekali kena cubit bisa membekas, membiru gitu, trus bengkak, trus bernanah, trus berulat, trus berkepompong, trus berkupu-kupu.



Yap. Mereka lah dua orang yang selama ini jadi sahabat sekaligus musuh gue di rumah. Mereka yang ngisi hari-hari gue. Mereka yang bikin gue ketawa, bikin gue kesel, bikin gue gondok, bikin gue seneng.
Gue kadang nggak bisa ngebayangin gimana rasanya jadi anak tunggal.
Emang sih apa-apa jadi punya kita, perhatian bonyok fokus ama kita. Tapi guys, materi nggak bakal bisa gantiin saudara. One of important thing that can't you bought.
FAMILY
F = For
A = A
M = Moment
I = It pleasurely
L = Loving
Y = You

0 komentar:

Posting Komentar

 
;