Selasa, 15 November 2011

Mau internetan dan jadi #XLangkah Lebih Maju? Pilih XL

Lagi jalan-jalan di dunia maya, gue ketemu sayembara yang diadain XL. #XLangkahLebihMaju Blog Writing Competition. Kayak sayembara yang ada di dongeng-dongeng. XL lagi nyari pangeran-pangeran dari dunia blog buat nulis sebuah postingan dengan tema : "Bagaimana Internet telah membuat saya XLangkah Lebih Maju". hadiah nya nggak tanggung-tanggung. pangeran yang terpilih bakal dinikahin ama 2 Unit BlackBerry Torch dan 1 buah iPad 3G 16GB. Gue jadi kepengen ikut. Lagian tema yang dikasih nggak susah-susah amat. Semudah membalikan telapak tangan-mu-diatas-telapak-tanganku-lalu-kita-ucapkan-janji-tuk-setia-selamanya.


Ngomong-ngomong soal internet. Internet emang bikin gue #XLangkah Lebih Maju. Terlebih akses internet yang disediakan XL emang top abis. Buat gue, XL itu termasuk salah satu dari tujuh provider ter-MengertiGueBanget versi on the spot. Sehari-hari gue ditemenin ama akses internet dari XL. Update blog pake internet XL. FB-an Twitter-an pake internet XL. Nge-sms pacar juga pake XL. Iya. Pacar. Pacar orang.


Sinyal? Jangan ditanya. XL mampu menjangkau daerah pelosok yang jauh terisolir, termasuk pelosok hati gue. provider kayak gini nih yang dibutuhin masyarakat. apalagi buat gue yang lebih prever online via handphone ketimbang notebook/PC. ngapain susah-susah bawa gadget yang lebih berat kalo fasilitas Internet yang dikasih XL buat handphone sama nyaman nya ama yang lo dapetin kalo pake Notebook?


Tarif? Alasan kenapa gue bilang kalo XL itu termasuk salah satu dari tujuh provider ter-MengertiGueBanget versi on the spot ya karena tarif internet yang dikasih XL emang nggak ngeharusin kita buat ngisi perut pake Mie mentah yang diremukin. bisa dibilang XL adalah provider termurah nomer 2 dibawah Fren. Fren? Iya Fren. Fren, fren pinjem hape lo buat internetan dong. Huahahaha. Garing? Iya. Banget. Krik. Lupakan. XL itu is the nomer one the best provider termurah buat internetan.
Buat kamu yang heavy downloader, kamu bisa pakai internetan yang timedbased. Jadi mau download apa juga tarif nya segitu-gitu aja. Dan buat kamu yang pake internet buat hal kecil kayak update di twitter/FB, kamu bisa pake internetan yang quotabased. jadi kamu-kamu bisa sesuaiin paket internet kamu sesuai kebutuhan kamu #NgomongnyaPakeGayaMbak2YangSukaLelangBlackBerryDiTV


Fitur internetan yang dikasih XL juga nggak kalah dibanding provider lain. Ada BlackBerry Full Service. Paket unlimited. Dan lain-lain. Yang jelas, berkat internetan dari XL ini gue bisa tau dunia. Bisa dapet banyak informasi. Bisa update. Bisa eksis di jejaring sosial. Bisa ngeblog ria bareng temen-temen. Dan gue bisa ngepost tulisan ini juga berkat Internetan dari XL.


Nah lo juga bisa. Apa sih yang nggak bisa lo lakuin dengan internet. Contoh aja tuh Bang Oji yang terkenal lewat goyang gayung nya. Lo juga bisa ciptain goyangan lain. Goyang ember. Goyang Kran Air. Goyang shower. umm Goyang shower? Joget-joget sambil bergalau ria dibawah shower gitu. Pokoknya banyak deh. cukup asah kreatifitas lo. Apalagi ini XL pake ngasih hadiah BlackBerry dan iPad segala lagi. Sambil internetan sambil dapet BlackBerry? Nenek-nenek galau juga mau kali.


jadi tunggu apalagi? Ayo #XLangkah Lebih Maju dengan akses internet dari XL.


umm.. Sebuah gombalan sebagai penutup :

Cowok : papa kamu pake XL ya?
Cewek : kok tau?
Cowok : karna kamu XLalu ada di hati ku #eaaa #BibirnyaPengenDiXLotip #DiXLotipPakeBibirnyaBintangIklanXL

6 komentar:

agung1402 mengatakan...

saya juga make XL

To-tallyshit mengatakan...

wah kita sesama penikmat XL ya bang Agung

t h y a mengatakan...

walahhh.. hahahah..
sayang, saya gak pake XL. hehe

Ririe Khayan mengatakan...

Wah udah posting yang ini...pengen ikutann juga...btw, salam kenal and g'luck

To-tallyshit mengatakan...

Mbak thya : yah sayang banget :p



Mbak ririe : ayooo ikutan manatau menang. Iseng2 berhadiah :D oke salam kenal juga mbak :)

Ririe Khayan mengatakan...

Iya, nanti kalau dah posting ODHA ta ikutan deh. Minimal untuk nambah postingan...hihihiii

Posting Komentar

 
;