Minggu, 26 Februari 2012

Award : The Seven Shadow

Alhamdulillah beberapa minggu yang lalu gue di beri kepercayaan oleh Mbak Juwita Shu untuk menerima Award “The Seven Shadow” yang merupakan salahsatu Award bergengsi. Banyak blog-blog besar yang menerima Award ini, dan sekaligus menjadi suatu kebanggaan untuk diberi kepercayaan menerima tanggungjawab “The Seven Shadow” yang dibawa bersama sang Award itu sendiri.




Oh iya, ngomong-ngomong soal pemberian Award, Mbak Juwita Shu adalah salahsatu blogger favorit gue yang hampir semua tulisannya membuat gue seperti seolah berkata “oh iya ya”. Sekilas tentang mbak Juwita Hsu :
Gue mengenal mbak Juwita Hsu sebagai blogger yang dapat mengefisiensikan fungsi blognya bukan hanya sebagai tempat untuk bercerita, namun juga dalam menyampaikan opini yang luar biasa kritis. Blog yang tidak terpaku pada satu tema, terkadang membahas politik, seni, kehidupan, bahkan tokoh-tokoh yang mungkin belum begitu kita ketahui.
Banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari si blogger cantik ini, terkadang tentang fenomena yang tidak pernah kita pikirkan, membuat kita seperti orang bego yang belum tahu apa-apa tentang dunia ini, walaupun memang bukan maksud mbak Juwita Hsu untuk membuat kita terlihat bego. salah satu yang gue suka adalah tulisan mbak Juwita Hsu tentang Toefl yang notabene menjadi patokan setiap individu terhadap kemampuan berbahasa Inggris. Luar biasa.
Ucapan terimakasih dan beribu maaf kepada mbak Juwita Hsu karena seharusnya postingan ini udah gue tulis berminggu-minggu yang lalu karena memang mbak Juwita Hsu telah mengamanahkannya sejak lama, terimakasih banyak mbak, semoga blognya tetap eksis dan karya nya dapat membuka pemikiran lebih banyak orang.


Sesuai dengan amanah Award “The Shadow Seven” ini, si penerima Award diharuskan untuk menulis postingan tentang blogger yang memberinya Award, seperti yang telah gue tulis tentang mbak Juwita Hsu diatas. Tema postingan bebas dan harus mencantumkan gambar Award ini pada postingannya beserta link back kepada blog nya si blogger pemberi Award.
Dan untuk memaklumi kesibukan dari masing-masing blogger penerima Award, maka deadline penulisan postingan ini adalah tidak terbatas atau boleh kapan saja.
Terakhir, blogger penerima juga harus mewariskan Award ini kepada 7 orang blogger lain, dimana blogger tersebut juga berkewajiban untuk melaksanakan rule Award yang telah dibuat diatas.


Dan orang-orang yang bakal gue percaya buat nerusin award ini adalah :

1. Hasan Ahmad Mubarak
Cowok unyu ini juga mahasiswa Akuntansi 011 Universitas Andalas, blogger yang memulai karier menulisnya dari note Facebook ini punya gaya menulis yang luar biasa ekspresif dan menggelitik. Sedang gencar-gencarnya jadi kiper yang…. Ah, pokoknya ahh~.


2. Ilham Fajri
Banyaknya jurnal yang harus diselesaikan oleh anak Akuntansi ternyata nggak menghambat bakat menulis dan nge-blog. Buktinya, Ilham yang juga sempat meluangkan waktu untuk memposting kata-kata indah nan aduhai berjumawa widuana nya di blog sederhana yang diberi title ‘ilham and inspiration’. Kadang gue heran kenapa si iam (panggilan unyu nya Ilham, red.) ini masukin kata ‘inspiration’, padahal menurut gue ‘Ilham and decoration’ lebih terdengar oke dan lebih terlihat seperti sebuah nama Wedding Organization.


3. Hakmi Arief
Cowok yang biasa kita panggil Bang Aip ini punya kisah so sweet dan menarik di blog nya. Mau nyari referensi kisah perjuangan cinta? Mau baca kisah tentang ayahbunda? Disini nih tempatnya. Sebuah blog yang memperlihatkan bahwa pria juga punya perasaan dan perhatian besar terhadap ‘Cinta’. Ah cinta.


4. Hilda Yessica Vetrina
Cewek dengan konsep tubuh minimalis ini adalah blogger yang lumayan senior diantara kita. Punya banyak cerita menarik seputar teman-teman Akuntansi 011, kehidupan kampus, liburan, masa-masa SMA, dan…. Kenangan Mantan #eaaa #TersenyumBersamaMendung #MenawarkanKeteduhanPadaOrangOrangBaru #TaunyaOjekPayung.


5. Sitty Amelia
Cewek ini adalah salah satu anggota Blogger Palanta (Komunitas Blogger Minang), dan tentunya punya banyak jam terbang dalam hal per-blog-an. Tipe wanita ceria dan menyukai segala macam seni (kecuali air seni). Punya panggilan yang unik, ‘Citos’. Umm… ngomong-ngomong Citos bukannya merk kripik kentang ya?


6. Nurul Haniva Dwihandini
Hani ini temennya Hasan, Iam, dan bang Aip, walaupun gue dan dia nggak terlalu deket, tapi blog nya si Hani ini satu-satunya blog yang paling bener diantara kita semua, isi blognya apalagi kalo bukan wawasan tentang hal-hal yang mungkin belum kita ketahui, pokoknya yang mau pinter liat blog ini aja.


Daaann…

7. Sarah Benila
Cewek yang dengan blog nya sukses menjadi selebriti baru nya kota Padang. Blog nya berisi tentang kisah-kisah percintaan nya ini berhasil menjadi blog paling diminati dan secara telak mengalahkan blog gue sendiri (padahal gue inget banget dulu pas zaman-zaman SMA dia pernah minta tolong ajarin bikin blog-_-) yang sekaligus menyadarkan kita bahwa blog bukan hanya sebuah media untuk keren-kerenan, pamer, atau promosi, namun juga punya sebuah memorial dan historical function yang luar biasa. Cewek yang secara menakjubkan membuktikan bahwa menulis dan membaca bukan sebuah kegiatan yang membosankan, namun juga dapat menimbulkan ekspresi haru, sedih, dan ketawa layaknya saat kita menonton sebuah film drama. You’re such a great blogger, salute (y).


Yah, itulah ketujuh blogger yang gue harapin dapat meneruskan Award ini ke blogger lain, oh iya sekali lagi gue ingetin, nulis postingannya nggak usah buru-buru, deadline nya nggak terbatas kok, boleh setahun lagi, dua tahun lagi, atau pada saat gue telah mendapat pendamping yang mau menerima gue apa adanya #eaa. dengan harapan kita bakal lebih semangat lagi ngeblognya, MARI BERJAYA BLOGGER MUDA ANDALAS!


Umm… ngomong-ngomong memorial dan historical function itu apa ya?

4 komentar:

Thity Amelia mengatakan...

Nji ngmong-ngomong Nama gue bisa di ganti nggak seh...??? itu salah tauk.... (¬_¬)
yang bener tu "Sitty Amelia"

To-tallyshit mengatakan...

Iyeeiyee udeh-___-

Juwita Hsu mengatakan...

Wah..Terimaksih telah melanjutkan amanah ini Ya :)
Kamu membuat saya tersanjung, saya ini masih belajar dan akan terus belajar..:)sekali lagi Terimakasih :)

sarah benila py mengatakan...

aih ini antara malu atau apa ya ini namanya -___________-

Posting Komentar

 
;