Sabtu, 05 Januari 2013

2013

Agak telat rasanya kalau saya sebut ini post tahun baru. karena emang ini udah tanggal 5 Januari dan bukan waktunya lagi buat gaya-gayaan bikin posting pertama tahun 2013.

Tapi memang toh yang namanya tahun baru bukan hanya semata tentang pergantian tanggal aja. Bakal ada revisi-revisi tentang semua hal yang pernah terjadi di tahun sebelumnya. Saya saja misalnya memutuskan untuk mengganti gaya rambut menjadi pendek dan agak rapi dari yang sebelumnya bisa dibilang pogem, poni-poni gembel gitu.
Ya walaupun ujung-ujungnya teman-teman saya malah memprotes dan bilang gaya rambut ini terlalu rapi buat saya.
"rapi amat rambutnya gi kek mas-mas pegawai kelurahan".
"itu rambut apa antrian iPhone? rapi bener"
ah.

Ya tahun baru emang nggak hanya sebatas rambut, terlalu banyak hal yang kita lewatkan. Saya pernah mencoba menuliskan setiap hal yang terlintas di benak saya ketika mendengar tahun 2012.

malam, ayam, cermis, tidur, kopling, pulang, telat, indra keenam, hantu, kiamat, kuliah lapangan, pariaman, bus, drama, binatang, tanda, kamera, tertangkap basah, kuning, foto, sepatu, dada, posisi, nilai, dosen, berbeda, php, solok, kempes, bocor, blog, bidik misi, semester pendek, buk Rayna, bridge, semen padang, board, tante-tante, pirang, daftar, pasar, bni, transfer, kakak, penanti tamu, mc, libur, adik-adik, panitia, senyum, tertekan, cemburu, basah, penyesalan, lebaran, jalan, putih, kagum, cerita, abang-abang, pelukan, abu-abu, hujan, nggak tahan, parfum, pisah, ldr, haru, kecewa, pasrah, menjauh, to, lsc, pola pikir, geram, roti, sekre, wireless, komting, buku, bodoh, pergantian, rindu, semester 1, sms, curhat, lupa, garasi, solok, riska, donat, malam, sendu, keparat, uas, ip, janji, uno, kejutan, galaksi, pasir, azizi, martabak, kembang api, jalanan, senyum.

belum, belum semuanya. banyak banget kalau ditulisin. Saya benar-benar nggak bisa ngebayangin apa saya bakal melewati salah satu kata-kata itu lagi, tapi jangan khawatir, kita tidak benar-benar meninggalkan 2012. seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, tahun itu akan selalu mengikuti kita, sebagai kenangan.


Selamat tahun baru 2013. *bagi-bagi terompet*

0 komentar:

Posting Komentar

 
;